Featured Post

Ac tidak dingin hanya keluar angin saja ini solusinya

       cuaca lagi panas banget ac malah keluar angin doang nggak ada dingin dinginnya sama sekali pastinya kesel banget ya gays mau manggil teknisi ac pasti lama datangnya coba untuk perbaiki sendiri aja sebelum memperbaiki Anda harus mengetahui apa penyebab ac Anda keluar angin doang sebenarnya banyak penyebabnya ada yang bisa diperbaiki oleh Anda sendiri dan ada yang tidak bisa sebagian orang berfikir jika ac tidak dingin pasti berkaitan tentang freon memang benar tapi tidak semua penyebabnya adalah freon ada juga yang disebabkan oleh komponen lain yang akan saya terangkan di bawah ini. penyebab ac hanya keluar angin saja 1. setelan remot AC         Ternyata setelan remot dapat menyebabkan ac Anda tidak dingin oleh karena itu jangan biarkan anak anak memainkan remot ac memang tidak perlu khawatir jika hanya setelan remot yang kurang tepat karena hanya sekali pencet udah beres, di dalam remot ac biasanya terdapat 3 mode yaitu auto, dry, dan cool setingan remot yang um

situs faucet legit langsung wd 50 doge

      Pada tahun ini banyak faucet yang muncul  dengan berbagai imbalan yang menggiurkan untuk menarik minat para pemburu bitcoin kali ini saya akan membagikan faucet bitcoin,dogecoin,dashcoin,bitcoincash,litecoin ,dan token kalian dapat menghasilkan crypto diatas dalam satu website yaitu coinpot situs faucet legit ini sudah terbukti membayar membernya dalam sehari kalian bisa memperoleh 50 doge jika rajin claim sungguh menggiurkan bukan.
      Bagaimana cara mengasilkan bitcoin dari coinpot ?caranya cukup mudah ada 2 cara yang ditawarkan coinpot yaitu faucet legit dan mining untuk faucet bisa diclaim minimal 5 menit sekali dan untuk kekuatan mining sendiri tergantung kekuatan perangkat yang digunakan oleh kalian kalau saya lebih menyarankan untuk mengasilkan bitcoin dari faucet saja karena jika dari mining kasihan sama hp yang digunakan pasti bakal cepet panas mending faucet walaupun cape tapi jelas membayar.

situs faucet legit membayar wd 50 doge perhari

           Seperti yang sudah dijelaskan diatas saya akan membahas faucet dari coinpot. Coinpot adalah mikrowallet yang digunakan untuk menampung semua cryptocurrency yang kalian hasilkan.

cara menggunakan coinpot

 1.pertama kalian harus mendaftar ke coinpot
~masuk ke website coinpot klik disini
~selanjutnya lengkapi data diri seperti email dan password jangan lupa ceklis captcha lalu klik daftar
~setelah selesai mendaftar periksa link aktivasi yang dikirimkan melalui email yang didaftarkan tadi
~selamat akun coinpot kalian sudah aktif

2.mulai menghasilkan cryptocurrency di coinpot
         Coinpot mempunyai 7 faucet yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan cryptocurrency saldo yang sudah kalian hasilkan disitus dibawah ini akan langsung ditambahkan ke akun coinpot kalian dan jika sudah mencapai minimum penarikan bisa di tarik ke indodax atau situs penyedia wallet yang lain minimum penarikan dogecoin cuma 50 doge 1 hari bisa langsung withdraw simak situs penghasil cryptonya  dibawah ini
~situs faucet penghasil dogecoin klik disini
        Dalam satu claim kalian dapat memperoleh 0.02 doge cukup kecil tapi jangan berkecil hati saya akan memberikan sesuatu rahasia dibawah kenapa saya memilih coinpot sebagai situs terlegit. Cara mendaftar di situs ini cukup mudah cukup masukan email yang sama di akun coinpot kalian.

2.situs penghasil bitcoin
Situs penghasil bitcoin ada 3 yang ditawarkan coinpot
~situs 1 klik disini
~situs 2 klik disini
~situs 3 klik disini
      Untuk situs 2 dan tiga kalian perlu mendaftar terlebih dahulu tapi ingat email harus sama dengan akun coinpot kalian agar saat di claim bitcoin langsung masuk ke akun coinpot.
3.situs faucet penghasil dashcoin
      Situs ini sama dengan yang pertama cukup memasukan email saja kalian bisa claim 0.00000100 dash setiap 5 menit

4.situs faucet penghasil litecoin klik disini
      Litecoin sekarang seharga sekitar 800 ribu/1 litecoin dalam situs faucet coinpot ini kalian bisa menghasilkan 500 litecoin setiap claim.
5.situs faucet penghasil bitcoincash klik disini
     Sama seperti yang lain cukup masukan email saja dan mulai claim BCH setiap claim kalian bisa memperoleh 0.00000090 BCH

     dan ada satu yang membuat saya memilih situs faucet ini yaitu ada tokennya setiap kalian claim akan diberi hadiah 3 token dan saat berhasil memlakukan 100 claim dalam sehari akan mendapat 100 token gratis harga token coinpot saat ini 0.04 doge coba kita kalikan dengan 1 kali claim 1 claim =3token 1token =0.04doge sekali claim dapat 3token dikali 0.04 =0.2 doge jika kalian dalam sehari bisa mendapatkan 1000 token bisa dihitung sendiri.
     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jenis pet di kesatria online

Cara naik level dengan cepat kesatria online

Aplikasi wesing karauke