Featured Post

Ac tidak dingin hanya keluar angin saja ini solusinya

       cuaca lagi panas banget ac malah keluar angin doang nggak ada dingin dinginnya sama sekali pastinya kesel banget ya gays mau manggil teknisi ac pasti lama datangnya coba untuk perbaiki sendiri aja sebelum memperbaiki Anda harus mengetahui apa penyebab ac Anda keluar angin doang sebenarnya banyak penyebabnya ada yang bisa diperbaiki oleh Anda sendiri dan ada yang tidak bisa sebagian orang berfikir jika ac tidak dingin pasti berkaitan tentang freon memang benar tapi tidak semua penyebabnya adalah freon ada juga yang disebabkan oleh komponen lain yang akan saya terangkan di bawah ini. penyebab ac hanya keluar angin saja 1. setelan remot AC         Ternyata setelan remot dapat menyebabkan ac Anda tidak dingin oleh karena itu jangan biarkan anak anak memainkan remot ac memang tidak perlu khawatir jika hanya setelan remot yang kurang tepat karena hanya sekali pencet udah beres, di dalam remot ac biasanya terdapat 3 mode yaitu auto, dry, dan cool setingan remot yang um

jenis pet di kesatria online

       Game online merupakan kebutuhan wajib di era yang serba modern ini game online banyak dipilih karena banyak tantangan dan bisa bermain dengan teman kita disuatu map yang sama ditahun 2018 sudah cukup banyak game online yang bertebaran di playstor antara lain seperti lords,mobile legends,coc,kesatria online dan masih banyak lagi kali ini saya akan menjelaskan tentang salah satu game online yang cukup populer dari dulu hingga sekarang yaitu kesatria online game yang bisa dimainkan di java,android dan pc membuat game ini semakin tahun semakin berkembang tidak kalah saing dengan game online lainnya di dalam dunia kesatria online kita akan diberikan hewan peliharaan atau biasa disebut pet yang akan mengikuti char kita kemana pun char kita pergi kita bisa mendapatkan char tersebut dengan cara menetaskan telur di kebun telur bisa didapat saat hunt,mengalahkan bos dan bermain shell game berikut adalah pet yang saya tau di kesatria online selama saya masih bermain kesatria online dan saya juga menjual sebuah char level 85 item oren  semua email aktif tetapi jangan khawatir karena saya sudah pensiun bermain kesatria online karena saya sibuk menulis artikel seperti ini untuk anda yang minat terhadap char saya tersebut bisa wa saya di 081575973348 soal harga dan ss bisa di chat


1.burung hantu

     

Mungkin pet yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kalian yang suka bermain kesatria online pet yang hampir dimiliki oleh semua char ini bisa di dapat dengan cara bermain shell game di npc nisa atau mengalahkan bos pet ini memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh pet lain yaitu dapat membuat lawan tertidur selama beberapa detik tergantung level pet tersebut


2.kelelawar

       

   Pet ini mungkin sama seperti pet diatas karena hampir dimiliki oleh semua char dikesatria online bedanya char ini tidak dapat membuat tidur lawannya melainkan menghisap darah lawan beberapa kali saat char melakukan aksinya.


3.elang

          

 Walaupun pet ini sering kalian temukan disaat bermain game kesatria online tetapi pet ini sulit untuk didapat karena pet ini hanya bisa di dapat jika kalian sudah mengumpulkan 3000 poin perang oleh karena itu hanya char yang berlevel tinggi yang bisa mendapatkan pet tersebut

Baca juga;

~cara mendapat gams gratis kesatria online

~cara naik level dengan cepat kesatria online


4.srigala salju

          

Pet ini memang cukup populer tetapi tidak banyak char yang mempunyai pet tersebut karena cara mendapatkannya yang sangat sulit oleh karena itu hanya beberapa char yang mempunyai pet srigala salju pet ini bisa di dapat hanya saat ada event event tertentu


5.zambivaka

          Pet yang belum lama hadir di event piala dunia kemarin tidak jauh beda dari pet srigala salju tetapi pet yang satu ini tidak bisa kalian miliki selamanya atau ada batas waktu tertentu tetapi pet ini mempunyai kekuatan yang luar biasa jauh dari kekuatan pet lainnya tetapi sama seperti pet srigala salju yang hanya bisa di dapat saat event event tertentu saja


6.monyet coklat 

        

 Untuk pet yang satu ini saya blum pernah liat saya mengetahui adanya pet monyet coklat dari forum kesatria online mungkin menurut saya pet ini juga sama seperti zambivaka yang tidak bisa dimiliki selamanya dan hanya bisa didapat saat event even tertentu selain pet monyet coklat ada lagi pet yang belum pernah saya lihat di game kesatria online seperti pet naga api dan mungkin masih banyak lagi.


Kesimpulan;

Bermain game kesatria online dengan pet apapun tidak terlalu mempengaruhi kekuatan char dengan set point atribut yang benar dan equipment yang oren dan up minimal 13 dan dipasang mutiara di semua atribut saya yakin char kalian tidak akan terkalahkan dan pesan dari saya jangan terlalu sering bermain game demi mengejar level karena kalian akan cepat bosan dengan game tersebut bermainlah diwaktu luang saja dan jangan iri pada player lain yang mempunyai level yang tinggi dan teruslah bijak dalam bermain game online dan taatilah semua peraturan yang ada sampai bertemu lagi dengan saya diartikel selanjutnya.

          



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara naik level dengan cepat kesatria online

Aplikasi wesing karauke